16 June 2009

Masihkah hari ini kamu sabar??

Sedikit renungan untuk hari ini..

Skenario Allah itu sangat indah, apapun yang terjadi pada kita..
walaupun pahit dan menyakitkan hati..
dan bahkan membuat kita sengsara..
Tetap bergembiralah,
karena Allah sedang melewatkan kita di jalan yang TERBAIK untuk kita...
Semua akan menjadi indah pada saatnya..


Allah akan menjawab sebuah doa melalui 3 jalan:
Dia berkata Oke, dan memberi apa yang kamu minta...
Dia berkata Tidak dan memberimu sesuatu yang lebih baik dari yang kamu minta..
Dia berkata Sabar, dan akan memberimu hal yang paling baik..

janganlah berjalan di depanku,
aku mungkin tak dapat mengikutimu..
Janganlah pula berjalan di belakangku,
Aku mungkin tak dapat membimbingmu...
Tapi,..
Berjalanlah seiring bersamaku,..
dan...
jadilah teman hidupku..

Me $ my Sister

Liat Yang ini Dunkzz



15 Komentar:

yanuar catur rastafara said...

pertamaxs

yanuar catur rastafara said...

keduaxs

yanuar catur rastafara said...

ketigaxs
ini bukti aku sebagai temanmu
hehehehehe

ubuh said...

hiks....syukur yang ku ucapkan padaNya...

insan robbani said...

sebuah posting yg menyentuh..
tapi sampe' sekarang ni..masih bingung definisi sabar itu apa sih.. apa cuma diem aja..atau gimana..??

Pawewet said...

nice Postingan, tuk insan rabani aku ada postingan tentang sabar juga tuh, silahkan di klik ..kunjungi saungku..ya..

Yudie said...

Sabar bukan berarti diem, sabar berarti kita bisa mengendalikan emosi, hawa nafsu...

berat emang eeuuyy... nice posting Mas Angga...

dewi said...

sabar...
suatu hal yg slalu kau berikan padaku di saat ku tlah membuatmu kecewa...
sabar...
sebuah nasehat dari kawan yg juga kudapatkan di suatu malam (lewat sms_red)
terimakasih untuk kesabaran yg tlah kau beri dan seorang kawan yg tlah kau kenalkan untuk adhek

admin said...

aku ingin ajak bersahabat

kang dwi said...

wedeh.....
ada wajah baru nih

ipank said...

bener juga mas... keadaan sekarang adalah yang terbaik buat kita,
siapa yg paling tahu kebutuhan kita, ya cuman Allah SWT....

salam kenal aja dari Ipank

Henny Y.Caprestya said...

hmm..kalo yang paragraf terakhir itu henny lebih sering dengar versi bahasa inggrisnya

adwidas said...

bagi saya susahhh...bangets jadi orang yang sabar.....tapi lagi tahap belajar jadi orang yang sabar dari sebelumnya :)

En-Najihah said...

sbar adalah kuncinya...

blackwolf said...

sungguh kebetulan yah! aku lagi sedih2nya nih. tau2 nya baca ginian. oke deh! :D