04 June 2009

Facebook? aku sudah bosan...

Huff.....
bukan karena aku tidak menyukaimu
bukan...
Jika dilihat kamu emang seru...
Arrgghhh...
Tapi kamu hampir menjadi candu buatku..
Yang dapat menbuat orang ketipu..
Yeah, Aku sudah berhenti melihatmu..
Maret..aku sudah bosan..
ku buka kamu lagi saat ultahku kemarin mei 15..
itupun karena banyak ucapan yg datang...
ga sampai hati kalo g dibalas...
selanjutnya...
kamu akan kutenggelamkan dari diriku...

Liat Yang ini Dunkzz



10 Komentar:

Anazkia said...

Alhamdulilah... akhirnya, kejenuhan itu ada dan menyapa...

harry seenthing said...

ya, memang bener kang,kalo segala sesuatu kahirnya mempunyai titk jenuh juga, jadi harus di selingi dengan hal lain juga, sama dengan aku. aku juga sempat jenuh juga. salam kenal

Henny Y.Caprestya said...

sama sih mas,,udah bosan juga,
tapi karena ingat masih banyak teman-teman lama yang baru ketemu lagi di sana..jadi masih ikutan aja

inibisniskoe said...

bener tuh FB sekarang bikin banyak orng kecanduan...kasihan ya mereka..perlu direhab kanyaknya..hehe..untung aku ga sampai kecanduan..tp paling sehari sekali buka buat balas comment

anggaarie said...

@semua: ternyata banyak yah yg sudah bosan..tapi kalo blogging bikin bosan ga? pasti sepakat bilang tidak bosan yah? hihhii

Lina said...

Bosan sih ga, cuma males chat aja klo di FB.
He....

Blok c No.3 said...

hehehe...

Makhluk Surga said...

Aku malah gak mau bikin FB...aku lebih seneng blogwalking...blogging itu lebih lengkap...ada chattingnya pake shout box, ada persaudaraannya, dan bisa dapet duit...focus on blogging sobat.
Makhluk Surga-Rahasia Hidup Sehat

dewi said...

puisi yg bagus...

tp paling ga buka FB sebulan sekali...
kasian yg nulis di wall mas
he3

Nikmaya John said...

Blogging is better than doing activities in FB....