21 April 2009

Award bagi yang sering datang dan kasih komentar

Meskipun Anda tidak bisa merubah iklim
Tetapi Anda bisa merubah perasaan
Meskipun Anda tidak bisa memilih rupa / wajah
Tetapi Anda bisa melempar senyum
Meskipun Anda tidak bisa mempengaruhi orang lain
Tetapi Anda bisa mengendalikan diri
Meskipun Anda tidak bisa meramal hari esok
Tetapi Anda bisa menggunakan hari ini
Meskipun Anda tidak bisa semuanya sukses
Tetapi Anda bisa usaha sekuat tenaga
Meskipun Anda semuanya tidak bisa semuanya ikuti kehendak Anda
Tetapi Anda bisa tidak menyesal karena Anda sudah berusaha maksimal
Jauh lebih baik menjaga seorang kawan dari kejatuhan dari pada membantunya bangun setelah ia jatuh.
untuk teman-temanku, ada sebuah bingkisan buat kalian.



bingkisan ini aku dapat dari Rizky Ramadhan
untuk mempererat tali persahabatan kita, maka award ini akan aku bagi-bagikan, yang dapat adalah yang sering berkunjung dan memberi komentar di postingan ini. ada 2 award kan, jadi kesempatan terbuka lebar karena akan dipilih 7 orang tiap award..ok?

Liat Yang ini Dunkzz



16 Komentar:

Blok c No.3 said...

waawww...award lagee...kayaknya banjir award datang lagi neh bosss...hehe...

anggaarie said...
This comment has been removed by a blog administrator.
angga said...

@Block c No 3: iya neh gan, dapat 2 sekaligus malah. jadi pusing bagi2nya...mau???? ato malah dah punya?

kak_ega_punya cerita said...

cie.. dapet award, jadi semakin semangat nge blog dong :)

Seno Rasca said...

wah awardnya bagus2, boleh juga tuh...
By de way, tukeran link ya maz, blogmu dah aku link... Trimz.

anggaarie said...

@seno rasca:ok2, ntar aku bagi kok. sampai saat ini orang yang berhak mendapat belum ditemukan semua..

annosmile said...

selamat ya

anggaarie said...

@annosmile: makasih...

kang Arie said...

wah aku juga dapat prenn, mirip punyamu

anggaarie said...

@kang arie: wah selamat yah...jadinya kamu ga aku kasih aja yah..he33

Risti said...

wah hebat euy lagi bagi-bagi award, untuk yang dapat award selamat yah dan harus lebih semangat lagi mengupdate blognya.

anggaarie said...

@Risti: iya neh,,soalnya lagi ada award dari teman juga..jadi dibagi2 aja.

reni said...

Award yang keren... Award memang salah satu sarana utk mempererat persahabatan. Sarana utk menunjukkan perhatian.
So, selamat utk awardnya !!

Henny Y.Caprestya said...

award yah?
musim award nih kayaknya..

Dinul Falah said...

selamat ya...

^_^

Nikmaya John said...

Thanks sob,,,,